Minggu, 16 Agustus 2009

kehidupan part 2

emang ya sulit utk nrima app yg ga qta ingnkn . .

app yg ga qta mau

phe cmua itu tkdir

hdup ini knp bgtu sempit se'akan aku tq bsa brnfas lg .
hdup ini mnykitkan hati dn perasaan ku .
hdup ini menyiksa batin ku saat ni .
emg aku ini bqn org yg smpurna yg sllu bhgia . tp allah trlalu mnyyangi ku sehingga dy tegur aku dgn musibah ini . mgkin krna aku nakal . .
phe apa slah ku shngga hrz mmbwa beban berat ini kmana"

alangkah indah ny hari" saat qta bsa mlihat snyum polos s,orang manusia yg ikhlas sdg bhagia .

ya allah . . aku b,sjudd b,doa memohon kpd mu
rngan kn beban hdup ini .

aku akn mnjadi manusia yg lbh baik lagi .

y allah . saat ini se.akn jasmani ku melayang pkirian ku terbang terbwa angin yg tq tentu arah . hdup ku bimbang,bingung taq ada arah tujuan dn maksud . .
aq trbelenggu d,sni
diam , sndiri , sepi
meratapi hdup ku yg sdg lemah ini . .

3 komentar:

  1. wawww* ..

    knappahh itu ?? duhh" .. romance bgedd kyk'a iia ??

    sampe" meneteskann airr matta .. hahahha ..

    BalasHapus
  2. sbtulnya smua hal sangat bergantung kpada cara kita berpikir. Jika kita berpikir sulit, maka akan sulitlah hidup ini. Ada cara sederhana tapi jitu tuk jalani hidup, coba belajar tersenyum pada kondisi sesulit apapun. Allah paling suka sama orang tersenyum..sebab sbuah senyum itu indah..bukankah Allah sumber sgala keindahan...

    BalasHapus
  3. terimakasih komentarnya :) , bersyukur itu lebih baik :D

    BalasHapus